Jumat, 31 Agustus 2012

PGA - Journey

sebenernya mau njelasin postingan sebelumnya, 'Pertamina Green Act' hehehe iya iya tau kok itu udah lama banget postingannya. yaa anggaplah ini sebagai post kebangkitan saya dalam ngeblog lagi hehehe
Eniwei, balik ke topik. Jadi ceritanya itu tadi poster buatan saya. Jelek ? emang iya sih, maklum lah. Dan ngga tau kenapa itu lolos sebagai 10 besar lomba poster yang diadain sama salah satu Perusahaan paling ciamik seantero negeri. Sesuai dengan bidang si perusahaan tadi, tema lomba menganut aliran 'Save-The-Earth'. Tema yang cukup sering diangkat jadi bahan lomba seminar dan banyak acara lain. Nah, hal itu juga yang bikin saya sempat 'mikir' ide apa yang seyogyanya cocok buat direalisasikan sebagai poster. Habisnya saya pikir karna terlalu seringnya acara bertema bumi jadi pasti nanti gambarnya beda-beda tipis sama peserta lain. Jadi niatnya mau out-of-the-box gitu deh. Alhasil, jadilah poster saya itu.
Berangkat dari ide save-reduce-reuse-recycle yang sering disebut-sebut itu, tiba-tiba tercetus kata make over dan yang terlintas langsung ke acara-acara teve yang merombak cewek dari before ke after. Setelah nemu ide - ngegambar trus warnain (yang saya akui sangat belepotan) trus minta ttd guru pembimbing dan Pyuh, jadilah secarik kertas dengan warna warni. Singkat cerita saya lolos 10 besar, dan senang bukan main. lalu ikut tahap presentasi poster dan terakhir pengumuman. Awalnya saya pede aja, tapi ternyata ngga menang .__. sedih. Tapi ternyata Allah punya kejutan lain, beberapa bulan kemudian entah kenapa poster saya dibuat artikel mungkin oleh salah satu panitia. Saya pun geer tak terkira. Nah, itu td artikelnya! Pake bahasa Inggris pula. Terima kasih buat yang sudah buat artikel tentang poster saya, saya terharu sekali :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar